Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Serambi Mekkah Aktif Pada Rapat Kerja Tahunan AIPTKMI XI di Lampung

Pembantu Dekan Bidang Akademik Dr. Martunis, SKM.,MM.,M.Kes sedang menerima Sertifikat Anggota Aktif AIPTKMI.

Lampung (Selasa 16 Oktober 2018)

Asosiasi Institusi Pendidikan Tinggi Kesehatan Masyarakat Indonesia (AIPTKMI) mengelar rapat kerja tahunan ke XI yang dilaksanakan di Hotel Swiss Belhotel, Lampung mulai 15-16 Oktober 2018, yang diikuti oleh Institusi kesehatan masyarakat se-Indonesia.

Kegiatan kelas Nasional ini membahas berbagai perkembangan pendidikan kesehatan masyarakat, dan berbagai permasalahan serta bagaimana mendidik lulusan Kesehatan masyarakat yang unggul dan mampu mencari sulusi dari permasalahan kesehatan indonesia saat ini.

Dalam menunjukkan keseriusan Institusi dalam AIPTKMI, Rektor Universitas Serambi Mekkah Dr. H. Said Usman, M.Kes langsung menghadiri rapat kerja tahunan tersebut. Selain itu, sebagai penanggungjawab di Fakultas Kesehatan Masyarakat turut hadir bapak Dr. Martunis, SKM.,MM.,M.Kes yang merupakan pembantu dekan bidang akademik.

Bapak Rektor USM Dr. H. Said Usman, M.Kes bersama PD Bidang Akademik Dr. Martunis, SKM.,MM.,M.Kes pada rapat kerja tahunan AIPTKMI XI di Lampung

Dapat kita ketahui bahwa, Fakultas Kesehatan Masyarakat saat ini semakin aktif dalam membangun kerja sama dengan berbagai pihak, baik itu organisasi profesi, instansi dan institusi, dengan skala Lokal, Nasional dan International dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat, dengan tujuan meningkatkan mutu para mahasiswa FKM-USM.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.