RAKERDA ISMKMI ACEH, BEM FKM USM BERPERAN AKTIF

Prosesi Sidang Rakerda

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Serambi Mekkah mengikuti kegiatan  Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Aceh yang dilaksanakan di Aula lantai II Universitas Abulyatama pada Minggu, 04 Desember 2018. Kegiatan ini diikuti oleh beberapa Fakultas Kesehatan Masyarakat yang berasal dari berbagai Universitas yang berada di Aceh diantaranya Universitas Serambi Mekkah, Universitas Abulyatama dan Universitas Teuku Umar yang dilakukan sekaligus dengan pelantikkan Pengurus Daerah Aceh (PENGDA) ISMKMI Wilayah 1 Periode 2018-2019. Pada kegiatan ini, salah satu mahasiswi FKM USM terpilih menjadi pengurus Daerah Aceh (PENGDA) ISMKMI untuk periode 2018-2019 dan diberi tanggung jawab dalam mengatur jalannya kegiatan ini.

Ketua BEM FKM USM Heril Fitrada mengatakan “Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan minat mahasiswa/i dari seluruh prodi Ilmu Kesehatan Masyarakat terutama yang berada di Aceh untuk peduli dengan permasalahan kesehatan masyarakat di Aceh”.

Kegiatan Rakerda tersebut diakhiri dengan pelantikkan PENGDA Aceh yang terpilih dan sesi foto bersama dengan Koordinator Daerah (KORDA) Aceh .

Foto Bersama Peserta Rakerda

Reporter : Cut Siti Fatimah Dan Asmaul Husna

Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Serambi Mekkah

Leave a Reply

Your email address will not be published.