FKM Adakan Aksi Donor Darah Pada Gebyar USM

 

Kegiatan Donor Darah Bem FKM USM dengan PMI

Banda Aceh, 6 April 2019

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Serambi Mekkah (BEM FKM USM) yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) melakukan kegiatan donor darah yang berlangsung pada Sabtu, 06 April 2019 di halaman kampus Universitas Serambi Mekkah, Batoh. Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedeluian terhadap sesama dan juga merupakan program kerja organisasi. Di lapangan, kegiatan ini dilakukan dengan mendatangkan satu unit mobil donor darah ke Universitas Serambi Mekkah.

Dikatakan ketua panitia donor darah, Fatwal Mucktari “acara ini kita lakukan atas kemauan dari rekan-rekan BEM dan bantuan dari Dekan FKM USM serta hasil kerjasama dengn PMI”

Aksi donor darah tersebut diikuti oleh dosen, mahasiswa dan masyarakat yang hadir di lokasi tersebut sebanyak 12 pendonor.

Ketua BEM FKM USM Heril Fitrada mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja BEM FKM USM bidang hubungan masyarakat yang sudah tertuang dalam agenda kerja tahunan.

Kegiatan ini diharapkan menjadi pemicu untuk mahasiswa lainnya dalam partisipasi untuk kegiatan-kegiatan sosial serupa atau kegiatan sosial lainnya.

Donor Darah FKM USM

Leave a Reply

Your email address will not be published.