Meriahkan Bulan Ramadhan, Universitas Serambi Mekkah Gelar Buka Puasa Bersama

Rektor Universitas Serambi Mekkah Dr. H. Said Usman, S.Pd.,M.Kes Sedang Memberikan Kata Sambutan Pada Acara Buka Puasa Bersama USM

Banda Aceh, 24 Mei 2019

Tepat pada puasa hari ke 19, Keluarga Besar Universitas Serambi Mekkah mengadakan buka puasa bersama di Aula Dr. Mr. H. Teuku Muhammad Hasan, di Batoh. Kegiatan dengan Tema “Merajut Silaturrahmi Untuk Meraih Berkah Ramadhan” ini dihadiri oleh dosen, staf, mahasiswa, beberapa anak yatim yang tinggal di sekitar Universitas Serambi Mekkah dan undangan mitra Eksternal USM.

Kegiatan yang selalu dilakukan setiap tahun ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Pembangunan Serambi Mekkah (YPSM) Ayahanda Teuku H. Sulaiman Shah, Wakil Ketua Umum YPSM, Rektor Universitas Serambi Mekkah Dr. H. Said Usman, S.Pd.,M.Kes Pembantu Rektor I, II dan III serta penceramah tunggal Ustazd Dr. H. Ramadhan, MA.

Rektor Universitas Serambi Mekkah dalam sambutannya mengatakan, ini merupakan kegiatan keluarga besar kita, kegiatan silaturrahmi yang sudah semestinya kita jadikan sebagai media untuk saling akrab dan bekerjasama dalam berbagai kegiatan-kegiatan yang ada di Universitas Serambi Mekkah.

Kegiatan yang dimulai dari jam 17.30 Wib ini di isi dengan sambutan-sambutan dan juga pemberian santunan kepada anak yatim di sekitar Kampus Universitas Serambi Mekkah, sebagai bagian interaksi kampus dengan lingkungan sekitar.

Pada kesempatan akhir, penceramah menyampaikan tausiahnya dengan memberikan nasihat-nasihat yang disandarkan kepada nabi muhammad Saw, yang kemudian di akhiri dengan Doa bersama, dan Berbuka Puasa.

Suasana Buka Puasa Bersama USM

Leave a Reply

Your email address will not be published.