Selamat Datang Serambi Muda Universitas Serambi Mekkah

Hari ini, tepat pada tanggal 31 Agustus 2019, Universitas Serambi Mekkah menerima lebih dari Lima Ratus anggota keluarga baru, kami sebut Serambi Muda, yang punya tekad dan tujuan untuk menimba ilmu di universitas yang lahir dari pemikiran Bapak Pendiri Bangsa,Dr. Mr. H. Teuku Muhammad Hasan melalui Yayasan Pembangunan Serambi Mekkah (YPSM).

Balutan pakaian putih dan hitam menunjukkan ketulusan dan semangat yang tinggi untuk meraih cita-cita masa depan dengan landasan ilmu yang Insya Allah akan ditimba di Universitas Serambi Mekkah.

Selamat datang Serambi Muda yang diawali dengan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa, memontem untuk tahu dan bercengkrama sesama generasi baru Serambi Muda.

Mulailah dengan mengenal lingkunganmu, dan mendengar apa yang harus gapai untuk masa yang tidak lebih dari empat tahun, atau bahkan jauh lebih cepat dari itu.

Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Universitas Serambi Mekkah sarat dengan materi dan motivasi untuk landasan memulai perkuliahan:

Pangdam Iskandar Muda dalam materinya, wawasan kebangsaan

“Wawasan kebangsaan pada diri anak bangsa saat ini semakin pudar, ikatan nilai-nilai kebangsaan yang berhasil mempersatukan bangsa sudah longgar” maka dari itu “Mari bersatu, mahasiswa USM harus fokus belajar, jika ingin berhasil maka belajar, berdoa, berusaha dan tawakkal”

“Jika kamu berfikir bisa, insya Allah pasti bisa, tapi jika kamu berfikir galal maka kamu akan gagal”

Wakil Rektor III, Jalaluddin, S.Pd.,M.Pd dalam materinya mengatakan

“Modal utama untuk sukses di Perguruan Tinggi bukanlah uang, namun kemauan, mau untuk berusaha, mau untuk cerdas dan mau untuk meminta kepada sang Maha Kuasa, Allah Swt, Insya Allah akan ada jalan menuju sukses selama masa kuliah dan kedepannya”

Kepala BNN Kota Banda Aceh, Hasananda Putra, ST.,MT.,MM berpesan

“Musuh yang nyata untuk kesuksesan adalah penyalahgunaan narkoba. Keberhasilan anda ada ditangan anda, pilih dan lihat hal yang baik untuk dilakukan. Jaga pergaulan dan raih kesuksesan”

Tidak hanya itu, bang Wien Muliadin juga memberikan motivasi

“Mahasiswa adalah penerus bangsa, semangat dan peran mahasiswa akan mengubah dunia, berusaha tanpa melihat halangan dan rintangan, sukses tergantung seberapa kuat tekad kita untuk meraih sukses. Banyak contoh orang-orang besar yang perjuangannya untuk sukses begitu berat, namun indah ketika dinikmati”

Selamat bergabung serambi muda, tunjukkan bahwa masamu lebih unggul dari yang lain, Universitas Serambi mekkah siap memelukmu dengan ilmu

berita ini sudah di posting pada website universitas serambi mekkah:

Selamat Datang Serambi Muda Universitas Serambi Mekkah

Leave a Reply

Your email address will not be published.