Selamat Datang

Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Serambi Mekkah (FKM-USM) adalah salah satu fakultas yang menjadi favorit bagi calon mahasiswa baru. Fakultas ini merupakan fakultas yang bergerak dibidang kesehatan masyarakat, yaitu mempunyai program studi Ilmu Kesehatan Masyarakat. Saat ini FKM-USM mempunyai nilai akreditasi B, sehingga banyak calon mahasiswa baru yang memilih fakultas ini, selain mendapatkan nilai akreditasi B, fakultas ini juga banyak sekali terdapat jumlah mahasiswa.

Mahasiswa yang berhasil lulus dari fakultas ini akan mendapatkan gelar Sarjana Kesehatan Masyarakat, atau yang sering disingkat dengan SKM, dan rata-rata mahasiswa yang lulus dari fakultas ini antara 4 – 6 tahun, dan hingga saat ini banyak sekali lulusan dari fakultas ini yang sudah bekerja di berbagai instansi, baik di pemerintahan maupun di sektor swasta.

Jika adik-adik calon mahasiswa baru berminat untuk melanjutkan studi di fakultas ini, maka segeralah untuk mendaftarnya, karena pendaftarannya dapat dilakukan secara online ataupun seperti biasa, jika ingin mendaftar secara online klik saja menu P M B yang ada pada halaman ini.

Salam

Leave a Reply

Your email address will not be published.