Dr. Masyudi, Dosen FKM USM Peraih Juara 1 Dosen Berprestasi Bidang Soshum LLDIKTI Aceh

Dr. Masyudi, S.Kep., Ners., M.Kes sedang menerima penghargaan dari LLDIKTI Wilayah Aceh di Hotel Santika Primeeri Medan (Sumber foto : dok. Pribadi)

Medan, 13 Desember 2022

Dr. Masyudi, S.Kep., Ners., M.Kes, dosen Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Serambi Mekkah meraih juara 1 Dosen Berprestasi Bidang Sosial Humaniora Tingkat Wilayah Tahun 2022 Lldikti Wilayah XIII Aceh.

Selain itu Universitas Serambi Mekkah meraih Prestasi sebagai Juara I Perguruan Tinggi Sinta Terbanyak, Juara II Perguruan Tinggi Hibah Terbanyak, Juara I Dosen Berprestasi bidang Sains dan teknologi, Juara I Dosen dengan Sinta Terbanyak dan Juara III Dosen dengan Sinta Terbanyak

“Alhamdulillah saya bersyukur masih diberikan kesempatan mengikuti seleksi ini di LLDIKTI Wilayah XIII Aceh dan bisa memberikan hasil yang terbaik untuk Universitas Serambi Mekkah ” tuturnya setelah pengumuman di Medan. Bapak Masyudi mengatakan, capaian ini bisa didapatnya bukan karena usaha dirinya semata, namun juga dari doa dan bantuan Ketua YPSM, Rektor Universitas Serambi Mekkah Wakil Rektor Universitas Serambi Mekkah, Ketua Lembaga dan seluruh yang mendukung.

Mengapresiasi hal tersebut Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Dr. Ismail, SKM., M.Pd., M.Kes menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang di raih oleh Masyudi beliau berharap agar para dosen lain juga termotivasi untuk meraih prestasi di Tingkat Aceh bahkan di Tingkat Nasional.

1 comments

  1. ALhamdulillah, Mantab Luar biasa

Leave a Reply

Your email address will not be published.